CANTIK, SEHAT, LANGSING ALAMI DENGAN MAKANAN ORGANIK, COCOK UNTUK SEMUA USIA DAN MAMPU MENYEMBUHKAN PENYAKIT!

Saturday, February 6, 2010

Wanita menopause bisa menstruasi lagi dengan melilea

Ibu Hidayatun Khoiriyyah, Sembuh dari difficulty menopouse
Mulai usia 42 tahun saya tidak mengalami menstruasi (menopause). Kedaan ini berlangsung hampir 3 tahun lamanya. Saya sudah periksa ke dokter gum bisa mentruasi lagi. Di samping itu, saya pernah effort di lab, hasilnya asam urat tinggi, kolesterol tinggi, liver di atas batas normal. Badan saya sering merasa tidak sehat, sehingga hampir tiap hari minta kerokan.

Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic (MeGfO), dalam waktu 14 hari, berat badan saya turun 5 kg. Dan Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi MeGfO, saya sudah bisa menstruasi lagi dengan normal. Di samping itu asam urat, koleseterol dan liver sudah dalam kondisi normal. Saya juga tidak minta kerokan lagi, karena kondisi badan sudah merasa sehat.

0 comments:

Post a Comment

PRODUK MAKANAN & MINUMAN MELILEA

PRODUK MAKANAN & MINUMAN MELILEA
Untuk ORDER Silahkan Transfer ke BNI No. Rek. 0027942601 a/n Mostpalica Ardhati, setelah itu segeralah KONFIRMASI melalui SMS ke 081 9019 51140, Order akan segera kami proses

CARA ORDER

Cara Membeli / ORDER Produk Melilea :

1. Melalui SMS
  • Cukup SMS ke nomor 081 9019 51140 (Lisa) atau kirim melalui e-mail : mostpalic@gmail.com
  • Sebutkan Nama Produk & Jumlah yang akan dibeli, beserta alamat pengiriman produk yang Lengkap dan Jelas.
  • Kami akan balas SMS anda, nilai yang harus ditransfer
  • Transfer ke rekening :
  • Bank BNI No. Rek.0027942601 a/n Mostpalica Ardhati atau
  • Bank MANDIRI No. Rek. 136 00 05645970 a/n Afiat Sadida
  • Setelah anda transfer mohon konfirmasi melalui telp/sms ke nomor 024-70522681 agar order produk segera kami proses.
  • Simpan bukti pembayaran anda, agar sewaktu-waktu ada masalah bisa dijadikan dasar untuk komplain.
  • Ongkos kirim daerah Semarang Rp. 10.000,-;
  • Ongkos kirim ke seluruh Indonesia Rp. 30.000,- ; untuk order diatas 1 juta, ongkos kirim Rp. 15.000,- ; untuk order di atas 2 juta FREE ongkos kirim.
2. Untuk anda yang berada di wilayah Semarang Selatan bisa langsung saya antar atau anda langsung membeli Produk Melilea di tempat saya, dengan alamat:
LARASATI Computer
Jl. Taman Durian 2 no. 2 Lamper Kidul
SEMARANG SELATAN